Rabu, 24 September 2014

Tips tips PATI

haii guys... para mahasiswa baru UMM gak asing lagi kan dengan kata aplicom, aplinet( platihan aplikasi internet), PATI yaaa mereka satu kesatuan kegiatan untuk  pelatihan yang diwajibkan bagi mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)
untuk memberikan pengetahuan dan pelatihan mengenai segala yang berhubungan dengan teknologi informasi, khususnya teknologi informasi yang ada di UMM. Dalam kegiatan ini akan disampaikan diantaranya adalah materi tentang internet, browsing, layanan teknologi informasi di UMM (seperti e-mail, blog dan e-learning), layanan teknologi informasi secara umum (seperti search engine, online document dan hosting) serta microsoft office khususnya microsoft word, excel dan powerpoint.

bayangin deh guys gimana gak sibuk buat para maba yang barengan jadwalnya sama jam kuliah, apalagi buat gelombang 3, ya aku punya beberapa triks sihh biar lancar (aaamin):
1. memanajeman waktu secara baik ( tau waktu antara jam kuliah dan jam kosong)
2. jangan pernah menunda-nunda sebuah pekerjaan dari PATI, kalau ada waktu langsung ngerjaiin aja. jangan sampek nunda-nunda jam kayak molornya permen karet
3. ikhlas, sikap ini penting misalnya lagi service done heheh
4. aktivis, menjadi sesorang yang aktivis emang gak mudah tapi apa slahnya tooh kalau di coba dulu, jangan pasif kalau instrukturnya lagi jelasin atau meraktekin ( tanya aja selagi blom tau)

oke guys semoga bermanfaat , tambah bisa lebih baik dan sukses dalam mengikuti PATI 2014 :)



Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar