Rabu, 24 September 2014

Ekonom Muda Indonesia




Pas aku ditrima di UMM ini tu seneng dan bersyukur banget looh, apalagi di Ilmu Ekonomi Study Pembangunan, dengan tekat yang berani  soalnya aku sendiri dari anak ipa aslinya , tapi aku nyaman sama IESP walaupun banyak dari anak ips mereka dan para dosen yang mengajar di IESP selalu membantu kami dan mengerti kami serta memotivasi agar tidak patah semangat da minder
. Aku selama ngampus jadi maba IESP itu ada pengalaman, yaitu pas ada jam sekitar jam 9:30, eeh akunya salah jam dan pas itujuga kelasnya susah dicari perbatasan sama GKB2 dan tiga , pas aku buka pintunya otomati aku melongo da berfikir wajahnya temen-temenku kok asing semua dan akhirnya aku tutup lagi tu pintu dan lihat jadwl ke sekian kalinya ternyata aku salah lihat jam, terpaksa daah aku lebih cpet dateng 1 setengah jam sebelum dimulai masuk jam kuliah. Ada salah satu dosen yang jelasin tentang guna IESP dilpangan kerja kelak,uuuh rasanya langsung bangga” sendiri jadi anak ilmu ekonomi study pembangunan soalnya karen kita bisa tau pembngunan” pemasukan atau pengeluaran daerah kita masing” atau yang lain dan banyak lagi penjelasan beliau yang sangat bisa membanggakan kita jadi anak IESP, walaupun di tahun ini IESP di Fakultas Ekonomi dan Bisnis di UMM ini masih B*, dan insyaAllah dengan rahmat-Nya dan usaha kita tahun depan IESP sudah berakreditasi “A” Semangat,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar