Rabu, 24 September 2014

Memorice for ficture




Kenalin namaku torry qul jannah khoirotus sholekah, temen”  bisa panggil aku torry aja bisa kok walaupun namaku sepanjang kereta api (tuut,tut gujes gujes). Tapi aku bangga dengan nama pemberian orang tuaku itu,walaupun panjang, dengan nama itulah memberikan doa dalam perjalanan hidupku sampek sekarang. Aku lahir di sebuah desa di Lamongan tepatnya 1 desember 1996, walaupun aku lahir di lamongan tapi aku gak pernah punya rumah di sana looh aneeeh kan?.
Dari kecil aku udah diajak merantau orang tua kepulau Bali, tapi ortuku selalu biasain ngomong pakek bahasa Jawa walaupun gak bahasa halus. Temen” mungkin mudah ngingetin namaku soalnya namaku kan udah terkenal di sponsor torry...torry.. torry cheess recer, sempet sebel siih dengernya tapi lama-lama asik juga biar seru gitu hehehe. Temen”  kalau ketemu sama aku isyaAllah gampang ingetnya hheheeh pede dikit  gak papa yaaa.. aku tuh sejak lahir punya tai lalat di hidungku samping kanan sama kiri. Walaupun dari keturunan mamaku punya juga tai lalat di hidung sebelah kanan, katanya siih kalau gitu cantik hhehe ya emang mamaku cantik. Sedangkan ayahku katanya orang india looh heheh bukannya pede tapi emang kebanyakan temen” ku pada nanya gini,” torry ayahmu orang india?”. Syook pertamanya denger, dan anehnya temen”ku pada takut soalnya ayahku itu wajah” nakutin katanya siih, tapi aslinya baiknya gak keturutan looh hehehe. Banyangin deeeh temen” klw orang tuanya kayak gitu gimana bentuk anaknya hehehe, yaa mungkin itu tergantung penilain temen” sendiri siih melihatku. Ooh iya aku punya adek kecil juga loh tahun ini dia masuk TK besar di bali, wah bayangin deeh jarak umur aku sama adekku 12 tahun waau banget. Semenjak aku LDR sama ortuku, Bali-Jombang naah disitulah adekku muncul heheh. Dari lulus SD aku gak boleh sekolah dibali mungkin karena pergaulannya ya, tau kan temen” pergaulan di bali gimana. Pokoknya seperti itulah macem” tapi gak separah dijawa siih, oleh sebab itu aku dipondoin di ponpes Darul Ulum Jombang dari situ aku yang pertamanya gak tau istighosa, tajwid hafalan” surah panjang  dll jadi tau deeh, dari situlah aku nemuin jati diriku, bisa hidup mandiri gak terus”an manja sama orang tua. Walaupun jauh terus jauh sama orang tua tapi beliau” selalu mensuport  aku temen”,kalau sekarang siih biar bisa menjadi mahasiswa yang berkualitas dll dehh. Intinya lah I miss,I love my parents .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar